Kandungan Manjakani Kanza yang Berkhasiat untuk Masalah Kewanitaan

Kandungan manjakani kanza yang Berkhasiat untuk Masalah Kewanitaan Terdapat beberapa kandungan manjakani kanza yang memang memiliki khasiat untuk permasalahan di organ intim kewanitaan anda. Sebagai obat herbal alami tentu saja manjakani kanza sangat aman untuk dikonsumsi. Nah, penasaran dengan kandungan yang terdapat di dalamnya? Berikut ulasannya.

Anti Jamur
Salah satu Kandungan manjakani kanza adalah anti jamur. Kandungan anti jamur ini tentu saja didapatkan dari bahan manjakani kanza yaitu kayu putih dan daun sirih. Jamur yang terdapat di Miss V anda akan menyebabkan keputihan. Nah, jika keputihan sudah parah maka akan membahayakan kesehatan Miss V anda. Oleh sebab itu kandungan anti jamur yang terdapat pada obat manjakani kanza ini dapat membuat anda akan terbebas dari masalah keputihan.

Anti Bakteri
Selain anti jamur, manjakani kanza juga memiliki kandungan anti bakteri. Kandungan anti bakteri pada manjakani kanza ini berasal dari buah pinang muda dan juga kayu putih sebagai bahan dasar alami dari manjakani kanza itu sendiri. Seperti yang kita ketahui bahwa Miss V yang gatal-gatal dan juga memiliki bau tidak sedap disebabkan karena bakteri. Nah, dengan adanya kandungan anti bakteri ini maka manjakani kanza dapat berfungsi untuk mengatasi keluhan gatal-gatal dan bau tidak sedap pada Miss V anda.

Anti Radang
Kandungan manjakani kanza lainnya adalah anti radang. Anti radang ini berasal dari buah manjakani, buah pinang muda, dan juga kayu putih. Kandungan anti radang pada manjakani kanza dapat berfungsi untuk meningkatkan kekebalan atau kesehatan Miss V anda sehingga Miss V anda tidak mudah terkena infeksi. Apabila Miss V anda terinfeksi, maka Miss V anda akan sangat mudah terkena penyakit.

Astringent
Kandungan lainnya yang terdapat pada obat manjakani kanza adalah astringent. Astringent adalah suatu zat yang membuat jaringan biologis berkontraksi atau mengkerut. Kandungan astringent yang terdapat pada manjakani kanza ini berasal dari buah manjakani. Fungsi dari astringent adalah untuk membasmi kuman-kuman penyebab keputihan pada Miss V dan membantu mengencangkan otot dinding Miss V serta mengembalikan kerapatan Miss V.

Tanin
Tanin adalah suatu senyawa polifenol yang berasal dari tumbuhan serta bereaksi dengan menggumpalkan protein atau berbagai senyawa organik lainnya termasuk asam amino dan juga alkaloid. Tanin berasal dari buah manjakani dan memiliki sifat bergetah seperti yang terkandung dalam daun teh. Kandungan tanin dalam manjakani kanza berfungsi untuk mengencangkan otot dinding Miss V anda, merapatkan kembali Miss V anda terutama bagi anda yang telah melahirkan, dan juga meningkatkan elastisitas otot Miss V anda.

Tips pemakaian
Untuk menggunakan manjakani kanza, pastikan anda sedang tidak datang bulan alias haid. Selain itu jangan lupa juga untuk membersihkan tangan anda sebelum menyentuh pil manjakani kanza tersebut.
Itulah beberapa kandungan manjakani kanza. Belilah manjakani kanza pada toko online kami, ya!

Leave a comment